Makanan Yang Tidak Boleh Di Konsumsi Penderita Kanker Usus

Posted by Unknown Jumat, 09 Januari 2015 1 komentar
Makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita kanker usus atau kanker kolon sangatlah penting dan perlu diperhatikan, jika tidak akan berakibat fatal dan menimbulkan kondisi penyakit semakain parah, maka dari itu bagi Anda yang menderita kanker usus wajib tahu apa saja yang menjadi pantangannya. Berikut Dibawah ini beberapa pantangan makanan penderita kanker usus :

1. Beberapa Macam Daging
Unggas, sea food seperti udang, kerang , kepiting, cumi dan makanan laut lainnya harus dihindari, hal ini karena beberapa makanan laut tersebut mengandung lemak yang tinggi dan akan sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus. Selain itu, ikan asin yang diolah dengan menggunakan bahan yang tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan mengalami gatal-gatal, bengkak, dan meriang. Lemak daging sapi, kerbau, kambing, babi juga harus dihindari karena memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

2. Buah Dan Sayuran Yang Tidak Boleh Dikonsumsi
Ada beberapa jenis buah dan sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus, adapun jenis buah dan sayuran tersebut adalah sebagai berikut:
  • Durian, hal ini karena durian menghasilkan alkohol sehingga merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Lengkeng dan Nangka mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker
  • Sawi putih dan kangkung perlu dihindari karena dapat mengurangi efektifitas kiner ja obat-obatan
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar, sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
  • Tauge, hal ini karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.
3. Makanan yang diawetkan
Hal ini karena kandungan dalam makanan yang diawetkan tersebut mengandung senyawa kimia atau bahan pengawet yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif dan akan memicu penyakit kanker usus.

Itulah sajian informasi mengenai makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita kanker usus, semoga dapat membantu Anda dalam menuntaskan keluhan kesehatan yang saat ini Anda atau keluarga Anda alami.

~Salam Keluarga Sehat Indonesia~

by Makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita kanker usus

link sumber : http://myapotekacemaxs.com/pantangan-makanan-penderita-kanker-usus/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makanan Yang Tidak Boleh Di Konsumsi Penderita Kanker Usus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotekhealt.blogspot.com/2015/01/makanan-yang-tidak-boleh-di-konsumsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih untuk tulisan/artikelnya..

http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-kanker-usus-terbaik/

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Apotek Health.